Saturday 11 June 2011

Saturday, June 11, 2011
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Ratusan Utusan Siap Hadiri Sidang Sinode Sidang Majelis Sinode Getor (SMS Getor) ke 23.
RANTEPAO (SULSEK)- Sekitar 260 orang utusan dari berbagai klasis Gereja Toraja (Getor) se-Indonesia dan 400 peserta undangan dipastikan hadir pada gelar Sidang Sinode Sidang Majelis Sinode Getor (SMS Getor) ke 23pada tanggal 2-9 Juli nanti.

Seperti dilansir KabarToraja, 112 unit kerja dari Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) kali ini ini turut meramaikan Gelar Sidang yang dilaksanakan oleh sinode yang berdiri sejak tahun 1947 tersebut.

Salah sorang badan pengurus Gereja Toraja, Alexander Mangoting via email kepada Kabar Toraja menulis, Sebagai tuan rumah persidangan terpilih dari Klasis Tallunglipu. Menurut rencana gelar sidang bertempat di Kompleks SMK Kristen Tagari.

Saat ini upaya persiapan suksesnya acara di lokasi sidang sudah semakin intensif. Hingga dua minggu sebelum sidang lokasi sudah siap digunakan. Diperkirakan sekira 1000 orang akan memeriahkan SMS Getor ini.

Sumber: Kabar Toraja