Tuesday 14 June 2011

Tuesday, June 14, 2011
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Sidang Majelis Daerah (SMD) Gereja Bethel Indoensia (GBI) Jambi dan Bengkulu. JAKARTA - Sidang Majelis Daerah (SMD) Gereja Bethel Indoensia (GBI) Jambi dan Bengkulu khusus gembala yang berlangsung dari tanggal 7-10 Juni 2011 berakhir dengan sukses. Sidang Majelis Daerah khusus gembala ini bertempat di Gedung Graha Bethel Lantai Dasar, Jakarta Pusat.

Ada beberapa keputusan yang dihasilkan oleh SMD gembala ini antara lain, mengusulkan persiapan pemekaran atau pemisahan BPD Jambi dan Bengkulu di tahun 2012 setelah Sidang Sinode, hal ini jika telah memenuhi persyaratan Tata Gereja.

Keputusan yang lainnya adalah ; rencana pendirian Sekolah Misi Pembangunan Daerah (SMPD) di Jambi, mempersiapkan ujian dan pelantikan pejabat untuk Pdp dan Pdm di SMD Pejabat tahun 2012 dan pengusulan pejabat khusus untuk pendeta yang akan dilantik di Sinode 2012 setelah melalui pembinaan dan lulus ujian yang akan diadakan oleh BPH GBI, meningkatkan komitmen peningkatan dana untuk mendukung program kerja BPD GBI Jambi dan Bengkulu serta rencana pemberdayaan ekonomi jemaat melalui pertanian dan usaha-usaha kecil lainnya.

Acara SMD Gembala GBI Jambi dan Bengkulu ini dibuka oleh Ketua Umum BPH GBI Pdt. DR. Jacob Nahuway,MA dan acara acara pleno didampingi oleh Sekum BPH GBI, Pdt. M Ferry H Kakiay,S.Th, yang sekaligus melayani ibadah penutup dengan perjamuan kudus.

Dalam sambutannya sebelum mengetok palu untuk menutup SMD gembala ini, ketua BPD GBI Jambi dan Bengkulu, Pdt. Elby Utardi mengajak semua gembala agar sekembalinya dari Sidang ini harus lebih semangat, giat dan sungguh-sungguh dalam pelayanan agar Tuhan terus menyertai dan memberkati pelayanan kita bersama.

Sumber: GBI Kapernaum