Saturday 30 July 2011

Saturday, July 30, 2011
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca International House of Prayer (IHOP) : Oprah Winfrey pelopor Gerakan Anti Kristus.
LOS ANGELES (AS) - Mike Bickle, seorang pemimpin Evangelis yang memiliki puluhan ribu anggota dan pendiri International House of Prayer (IHOP), yang berpusat di Kansas City, Missouri, Amerika menyatakan bahwa Oprah Winfrey adalah pelopor dalam gerakan "Antikristus".

Pernyataan ini didapat dari sebuah video yang tidak bertanggal yang didapatkan oleh kelompok anti Sayap Kanan di Amerika (People for the American Way Right Wing Watch) yang dipublikasikan oleh Huffingtonpost pada Selasa (12/07/2011)

Bickle dalam video yang disiarkan di God TV ini menyatakan, "Pelacur Babel sedang mempersiapkan bangsa untuk menerima Antikristus. Pelacur Babel akan menjadi agama penegasan, toleransi, tidak ada yang absolut, suatu gerakan keadilan palsu. Mereka akan memberi makan orang miskin , memiliki proyek kemanusiaan, menginspirasi tindakan belas kasih untuk semua alasan yang salah. Mereka melakukannya dengan pura-pura, banyak dari mereka akan tampak mengasihi dengan tulus hati, namun ketulusan mereka tidak akan dengan cara apapun mengurangi dampak dari penipuan mereka".

"Kenyataan bahwa mereka tulus tidak membuat penipuan mereka tidak merusak. Saya percaya bahwa salah satu pendeta utama sebagai cikal bakal dari gerakan Pelacur, walau itu bukanlah menjadi gerakan Pelacur, adalah Oprah. Dia menawan, dia baik, dia cerdas, dia benar-benar penipu, seorang wanita berkelas, wanita keren, wanita yang menawan, namun memiliki semangat menipu dan dia adalah salah satu pendeta yang jelas merupakan pelopor dari gerakan Pelacur" ujar Bickle.

Bickle mengatakan bahwa Oprah akan menginspirasi para aktivis Kristen dan kemanusiaan untuk menciptakan sebuah agama satu dunia yang berdasarkan toleransi "yang pada akhirnya akan digunakan oleh Antikristus untuk mengambil kekuasaan global dan memperkenalkan setan penyembahan," tulis aktifis pemantau gerakan sayap kanan Amerika di situsnya. (Tim PPGI)

Berikut Video lengkapnya di You Tube