Wednesday 6 July 2011

Wednesday, July 06, 2011
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Pdt Nico Gara Pimpin Ibadah Syukur Hut ke 144, Jemaat GMIM Bethel Seretan.
TONDANO (SULUT) - Ketua Badan Pertimbangan Majelis Sinode (BPMS) GMIM, Pdt DR Nico Gara, pada Minggu (03/07/2011) lalu, memimpin ibadah syukur HUT ke-144 GMIM Jemaat Bethel Seretan Wilayah Lembean Kora-Kora. Ibadah tersebut sekaligus juga dengan pengucapan syukur jemaat dan peletakkan batu pertama pem-bangunan renovasi gereja.

Ikut hadir dalam ibadah, Gubernur Sulut diwakili, Kadis Pemuda dan Olahraga, Drs Royke Mewoh, Drs Robby Mamuaya, Bupati Minahasa Drs Stefanus Vreeke Runtu, Komisaris Utama PT Bank Sulut, Drs Robby Mamuaja MSi, Ketua DPRD Minahasa, Drs Frits Tairas, para pendeta/pimpina gereja, dan undangan lainnya.

Pdt DR Nico Gara dalam khotbahnya dengan pembacaan Alkitab Ulangan 16:18-21, 17:1-7, intinya mengajak jemaat untuk mengaplikasikan dengan benar, apa sesungguhnya tujuan kita beribadah kepada Tuhan Allah. “Beribadah harus jelas visi dan misinya apa, dengan bertitik tolak pada Firman Tuhan dalam Alkitab. Dengan kita beribadah, ada input, proses dan output. Sehingga kita dapat mencapai tujuan yang sesungguhnya,” ajak Gara.

Usai ibadah dilanjutkan dengan jamuan kasih bersama yang disiapkan warga jemaat mulai kolom 1 sampai 13. “Syukur kepada Tuhan Yesus Kristus, sebab ibadah ini berjalan dengan baik dan lancar,” kata Ketua Jemaat Pdt Iwan Runtunuwu didampingi Ketua panitia pelaksana, Pnt Drs Raymound Manopo.

Sumber: Tim PPGI