Monday 15 August 2011

Monday, August 15, 2011
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Perayaan HUT Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) Jemaat Elim Malalayang.
MANADO (SULUT) - Mensyukuri kasih Tuhan yang telah menyertai perjalanan kehidupan pelayanan Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) Jemaat Elim Malalayang Satu Barat, yang pada hari ini genap berumur 22 tahun, Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ) bersama seluruh warga jemaat menggelar ibadah syukur yang dipusatkan di gedung ibadah GMIM Jemaat Elim Minggu, (14/8).

Warga jemaat berdatangan ke gedung ibadah untuk mengikuti ibadah syukur ulang tahun Jemaat yang ke 22 tahun. Wujud syukur anggota jemaat, warga jemaat membawah makanan untuk santap kasih bersama.

Ibadah yang dipimpin oleh Pdt. R.D. Tawaweol, MTh yang merupakan Wakil Ketua Bidang Hubungan Kerja Sama Sinode GMIM berjalan khusuk dan penuh khidmat, warga jemaat terlihat mendengarkan khotbah dengan saksama. Dalam Ibadah syukur HUT Jemaat itu, ikut di rangkaikan dengan peneguhan Pdt. Susan Silvana Sirang, STh selaku pendeta Jemaat GMIM Jemaat Elim Malalayang.

Wakil Walikota Manado Harley Mangindaan, SE yang berkenan hadir bersama-sama warga jemaat dalam persekutuan ibadah tersebut dalam sambutanya mengajak warga gereja untuk bersama-sama pemerintah Kota Manado untuk membangun Kota yang sama-sama dicintai, "Saya memberi apresiasi atas pelaksanaan HUT jemaat Elim. Kemudian saya mengajak warga jemaat untuk kiranya dapat menunjang program pemerintah Kota," ujar Ai

Usai acara rama tamah panitia menyerahan hadiah kegiatan Kesenian, Olahraga dan CCA yang telah digelar beberapa waktu lalu. (Tribun Manado)