Thursday 11 August 2011

Thursday, August 11, 2011
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Ribuan Jemaat Gereja Kemenangan Iman Indonesia (GKII) Hadiri KKR "Victorius Impact Freedom". MEDAN (SUMUT)- Ribuan jemaat dari Gereja Kemanangan Iman Indonesia (GKII) menghadiri KKR "Victorius Impact Freedom" yang berlangsung di Pardede Hall Medan, pekan lalu. KKR tersebut diadakan pada Agustus 2011 bersamaan dengan peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

"Sebagaimana bangsa Indonesia telah dimerdekakan dari penjajahan Belanda, kita umat manusia juga sebenarnya telah dimerdekakan dari penjajahan dosa dan kutukan dosa melalui, karya penebusan Tuhan Yesus di kayu Salib. Yohanes 8:36 berkata: Apabila Anak itu memerdekakan kamu, maka kamupun benar-benar merdeka," kata Pdt Dr Benjamin Munthe, Gembala Sidang sekaligus pendiri Gereja Kemenangan Iman Indonesia (GKII) dalam pelayanannya pada KKR Freedom, Rabu (03/08/2011) di Pardede Hall Medan.

Hal yang sama juga disampaikan Gembala Sidang GKII lainnya Pdt Dr Gideon M Munthe, SE M.Min. Dikatakannya, Firman Tuhan yang dipercayai akan membawa kemerdekaan bagi jiwa-jiwa yang mendengarnya, khususnya kemerdekaan dari penyakit, kegagalan dan ketakutan.

"Karena Yohanes 8:32 berkata : apabila kamu, mengetahui kebenaran, maka kebenaran itu akan memerdekakan kamu," ucapnya.

Dia menuturkan, oleh bilur-bilur Yesus, manusia telah sembuh. "Dalam Yohanes 10:10 dikatakan Tuhan Yesus telah menyediakan suatu hidup yang berkelimpahan bagi kita. Kiranya kebenaran Firman Tuhan yang diberitakan di KKR ini terus hidup oleh semua yang menerimanya," katanya.

Adapun KKR ini turut dimeriahkan dengan pelayanan pendeta-pendeta GKII cabang se-Indonesia. "Mereka hadir dari berbagai daerah di Sumatera, Jawa, Bali, Nias, Bangka, Belitung, Kalimantan, Sulawesi, Ambon, Papua, NTT, dan lain- lain. Selain itu, KKR ini juga dilayani oleh Dr Tommy Ray O"Dell (USA) yang bernyanyi dan bermain musik juga berdoa bagi orang sakit dan menerima mujizat Tuhan. KKR ini langsung dua hari, 3-4 Agustus 2011 di Kota Medan," paparnya.

Sementara Dr Tommy Ray mengatakan, dirinya sudah melayani para jemaat Tuhan di Afrika, India, Amerika Serikat, dan 80 negara lainnya. Pelayanan tersebut selalu disertai dengan tanda ajaib dan mujizat Tuhan.

"Saya juga akan hadir pada KKR di Stadion Samura, Kabanjahe, Rabu (10/08/2011) dan Kamis (11/08/2011) mulai pukul 15.00 WIB," katanya seraya mengimbau para jemaat agar membawa saudara atau keluarganya untuk disembuhkan. (Analisa)