Monday 5 September 2011

Monday, September 05, 2011
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Habel Melkias Suwae Ajak Warga GKI di Tanah Papua Klasis Sentani, Dukung Sidang Sinode ke 16.
JAYAPURA (PAPUA) - Bupati Jayapura Habel Melkias Suwae, S.Sos, MM mengajak kepada seluruh warga jemaat se- Klasis GKI Sentani untuk bersama-sama memberikan dukungan guna suksesnya pelaksanaan sidang GKI ke-16 yang akan berlangsung di Sentani Kabupaten Jayapura 26 Oktober mendatang.

Dengan semangat kebersamaan dan persatuan yang tinggi yang terus kita bangun oleh seluruh warga jemaat, maka sangatlah pantas jika tahun ini Kota Sentani dipilih untuk menjadi tuan rumah penyelenggaraan sidang sinode GKI di Tanah Papua tersebut.

Hal tersebut diungkapkan Bupati Habel yang juga sebagai Ketua Panitia pelaksanaan Sidang GKI di Tanah Papua ke-16 tahun 2011 di Kabupaten Jayapura saat menghadiri pentahbisan gedung gereja GKI Jemaat ZoarAbeale Sentani, pekan kemarin.

Menurut Bupati Habel yang akrab disapa HMS ini, jika sidang Sinode GKI di Tanah Papua dilaksanakan Oktober mendatang, maka jika dihitung, pelaksanaan Sidang Sinode GKI ini tinggal satu bulan lagi. Dengan persiapan yang sudah dilakukan, maka sidang Sinode mendatang harus sukses.

Karena itu, untuk suksesnya pelaksanaan sidang ini, pihaknya juga mengharapkan kerjasama dan kebersamaan seluruh jemaat untuk memberikan dukungan penuh demi suksesnya kegiatan tersebut.

“Melalui rapat kerja GKI beberapa waktu lalu, Kabupaten Jayapura diputuskan menjadi tuan rumah penyelenggaraan sidang Sinode GKI di Tanah Papua ke-16. Lewat kepercayaan ini saya mengajak kepada seluruh jemaat se-Klasis Sentani untuk bisa membuktikan bahwa Sentani memang pantas menjadi tuan rumah pelaksanana Sidang Sinode,”ungkapnya.

Dalam kesempatan ini, HMS mengajak kepada seluruh jemaat untuk berkomitmen dengan sungguh-sungguh di hadapan Tuhan Yang Maha Kuasa, bahwa usaha dan pelayanan yang kita lakukan ini ditopang dalam kebenaran Firman Tuhan yang diterangi oleh pekerjaan Roh Kudus untuk kemuliaan nama Tuhan. (Capos)