Wednesday 7 September 2011

Wednesday, September 07, 2011
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Hari Pekabaran Injil Indonesia dan Hari Perjamuan Kudus se-Dunia 2011.
JAKARTA - Gereja-gereja di seluruh dunia setiap minggu pertama bulan Oktober melakukan Perjamuan Kudus bersama-sama, untuk mengingatkan kembali tentang hakekat hidup beriman dalam Yesus Kristus. Ia telah mati disalibkan untuk menebus dosa-dosa kita.

Oleh karena itu, Persekutuan Gereja-gereja di Indonesia (PGI) sebagai lembaga Kristen di Indonesia mengajak pengikut Kristus harus mewartakan Kabar Baik tersebut kepada orang lain , agar dunia percaya bahwa Tuhan Yesus Kristus adalah Juruselamat Dunia, termasuk juga mengadakan Perjamuan Kudus di lingkungan jemaat masing-masing.

Melalui websitenya, PGI mengumumkan bahwa Hari Perjamuan Kudus se-Dunia dilaksanakan bersamaan dengan Hari Pekabaran Injil  Indonesia.

Dengan mengambil tema HPII dan HPKD 2011 adalah “Terus Memberitakan Karya Pembebasan Allah bagi Semua”.

Diberitahukan pula bahwa perayaan ibadah HPII dan HPKD 2011 ini memakai Tata Ibadah Perjamuan Kudus dari Gereja Masehi Injili Bolaang Mongondow (GMIBM), dengan alamat kantor Sinode Jl. A. Yani No. 720, Kotak Pos 104 KOTAMOBAGU 95711, Bolaang Mongondow, Sulawesi Utara.

Di akhir pengumuman, PGI memohon dukungan doa dan kerjasama Gereja-gereja Anggota PGI untuk dapat ikut berperan dalam menunjang program Pekabaran Injil di Indonesia melalui Bidang Koinonia PGI termasuk juga dalam menyukseskan kebaktian HPII dan HPKD 2011. (PGI/ Tim PPGI)

Tata Ibadah HPII & HPKD 2011 dapat diunduh di sini: