Friday 2 September 2011

Friday, September 02, 2011
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Kerapatan Gereja Protestan Minahasa (KGPM) Sidang Getsemani gelar Kemah Karya.
TONDANO (SULUT) - Sekitar 300 anggota jemaat Kerapatan Gereja Protestan Minahasa (KGPM) Sidang Getsemani Tompaso berkumpul di lapangan Tumotowa Tompaso untuk mengikuti Kemah Karya jemaat, Rabu (31/8/2011).

Ibadah pembukaan kegiatan yang baru pertama kali dilaksanakan ini dihadiri Wakil Bupati Minahasa, Drs Jantje W Sajouw MSi, Majelis Gembala Pucuk Pimpinan KGPM Gbl Joppy Laloan MTh, Camat Tompaso, Lendi Aruperes, dan pimpinan KGPM Sidang Getsemani Tompaso.

Dalam ibadah pembukaan tersebut, Majelis Gembala Pucuk Pimpinan KGPM, Joppy Laloan MTh mengingatkan jemaat untuk terus memupuk kebersamaan dalam bergereja dan bermasyarakat. Menurutnya, kegiatan Kemah Karya yang dilaksanakan saat itu adalah bentuk program gereja dalam rangka meningkatkan keimanan sekaligus meningkatkan kebersamaan jemaat.

Pelaksanaan Kemah Karya KGPM Sidang Getsemani Tompaso ini diikuti jemaat dari 12 kelompok pelayanan. Semua jemaat berlomba-lomba menghias tenda untuk dilombakan.

Wakil Bupati Minahasa, Drs Jantje W Sajouw MSi dalam sambutannya juga memberikan apresiasi positif pada program jemaat KGPM Sidang Getsemani Tompaso yang berani membuat gebrakan baru dalam pelayanan. Menurutnya, kegiatan seperti ini memberikan arti positif dalam pelayanan gereja.

"Kegiatan Kemah Karya yang dilaksanakan saat ini jangan hanya menjadi kegiatan seremonial, melainkan harus benar-benar diikuti oleh semua jemaat. Saya salut atas program kreatif seperti ini," ujarnya. (Tribun Manado)