Thursday 22 September 2011

Thursday, September 22, 2011
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Pemasangan Dinding Gedung Sekolah Minggu dan Rumah Dinas Pendeta Banua Niha Keriso Protestan (BNKP) Jemaat Hilisawatō Simalingkar.
MEDAN (SUMUT) - Pemasangan dinding batu dan kosen untuk Gedung Sekolah Minggu dan Rumah Dinas Pendeta di Banua Niha Keriso Protestan (BNKP) Jemaat Hilisawatō Simalingkar dimulai hari ini, Senin (19/09/2011).

Pekerjaan ini diawali dengan Doa Bersama yang dilaksanakan di lokasi Gedung Sekolah Minggu dan Rumah Dinas Pendeta yang berada di lantai 1 Gedung Serbaguna dengan dihadiri oleh Panitia Pembangunan, BPMJ, Majelis, Pendeta Jemaat dan Pendeta Resort 42 BNKP.

Pembangunan ini menindak lanjuti hasil rapat koordinasi Panitia Pembangunan pada hari Minggu 4 September 2011 di rumah Ketua III Panitia. Dalam Doa menandai dimulainya pemasangan dinding gedung SM tersebut Ketua III Panitia Pembangunan Drs. Analisman Zaluchu, MSP dan Sekretaris Umum Panitia Ir Sudirman Halawa, SH berharap bahwa pembangunan ini sudah dapat diselesaikan sampai akhir tahun 2011 sehingga pada awal tahun 2011 Gedung ini sudah dapat digunakan oleh Anak-anak Sekolah Minggu dan juga keluarga Pendeta Jemaat.

Dalam sambutannya Prases 42 BNKP Pdt. Dorkas Daeli, MTh berharap agar pembangunan ini dapat digunakan untuk mendidik dan mempersiapkan anak-anak kita di dalam pembangunan iman dan moral sebagai anak-anak yang takut akan Tuhan. Dan dalam arahannya Ketua BPMJ, SNK. Drs. PR. Hia, MSP mengucapkan terimakasih kepada Panitia Pembangunan yang sudah bekerja keras untuk terwujudnya gedung SM dan rumah dinas pendeta ini yang sudah dibuktikan dengan selesainya pembangunan Gedung Serbaguna di lantai 2 yang sudah dapat dimanfaatkan oleh seluruh Jemaat.

Doa bersama ini dipimpin oleh mantan Bendum dan Mantan Prases BNKP Pdt (Em) B. Gulō, STh dan dihadiri oleh Pendeta Jemaat (Pdt. Bōrōli Dawōlō, STh), Praeses 42 BNKP (Pdt. Dorkas O. Daeli, MTh), Snk. PR. Hia, MSP (ketua BPMJ), Snk. Ir. Firman Hulu (Sekretaris BPMJ dan Sekretaris I Panitia), Ketua III Panitia (Drs. Analisman Zaluchu), Ir. Sudirman Halawa, SH (Sekretaris Umum Panitia), Snk. Yasmujur Gea (Sekretaris II Panitia), Ir. F. Zaluchu, MSP (Bidang Perencanaan), Ir. An. Zendratō (Penasehat Panitia), dan beberapa anggota jemaat lainnya dan juga Tukang. (Blog BNKP HS)