Tuesday 27 September 2011

Tuesday, September 27, 2011
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Sidang Majelis Pekerja Lengkap Gereja Bethel Indonesia (MPL-GBI) IV Dimajukan ke November 2011.
JAKARTA - Sidang Majelis Pekerja Lengkap Gereja Bethel Indonesia (MPL-GBI) yang ke 4 yang sebelumnya dijadwalkan berlangsung pada bulan oktober diundur ke bulan November 2011 dan akan berlangsung dari tanggal 8 s/d 11 bertempat di Batu, Malang-Jawa Timur.

Sidang MPL yang seyogyanya diadakan pada tanggal 11-15 oktober kemudian dimajukan ke tanggal 4-7 Oktober dan kemudian diundur lagi dengan alasan pada tanggal yang sama akan berlangsung Global Christian Forum di Manado dan di hadiri oleh utusan dari 81 negara, payung-payung gereja dari seluruh dunia termasuk utusan khusus dari Vatikan dan beberapa uskup yang akan hadir.

Ketua Umum Sinode GBI, Pdt. DR. Jacob Nahuway, MA dan beberapa pengurus serta anggota MPL GBI akan menghadiri pertemuan Global Christian Forum ini oleh karena itu dalam pleno BPH GBI di putuskan untuk mengundurkan acara Sidang MPL GBI ke bulan November 2011 yang akan datang.

Berita diundurkannya Sidang MPL ini sudah disampaikan secara resmi kepada semua anggota MPL GBI di seluruh Nusantara dan perwakilan di luar negeri.

Sidang MPL GBI yang ke 4 nanti akan membahas program dan anggaran, menilai kinerja BPH GBI, dan membahas masalah masalah penting lainnya menyangkut perkembangan pelayanan GBI di tanah air dan luar negeri.

Kapada semua pejabat dan anggota jemaat GBI di seluruh nusantara dan luar negeri di mohon dukung terus semua kegitan gereja kita dan persiapan untuk Sidang MPL GBI ini. (GBI Kapernaum)