Friday 7 October 2011

Friday, October 07, 2011
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Bupati Jayapura Minta Gereja Bethel Indonesia (GBI) di Grimenawa Sukseskan Pembangunan.
SENTANI (PAPUA) — Pemerintah dan gereja harus terus berjalan beriringan dalam melaksanakan pembangunan, khususnya dalam menapaki usia ke-41, Gereja Bethel Indonesia (GBI) Wilayah Grimenawa bisa mengambil hikmah selama perjalanan hingga saat ini.

Bupati Kabupaten Jayapura Habel Melkias Suwae, S.Sos.MM mengatakan bahwa dalam rangka perayaan HUT GBI ke-41 untuk wilayah Grimenawa, harus bisa menjadi alat evaluasi mengenai apa saja yang sudah dilakukan, hasil apa yang sudah dihasilkan dan peluang apa saja yang bisa dipetik.

“Jika dapat menangkap peluang-peluang tersebut maka diharapkan dapat semakin mengembangkan diri untuk ke arah yang lebih baik lagi,” tandasnya.

Bupati menuturkan apa yang sudah dinikmati saat ini adalah hasil perjuangan bersama baik itu pihak gereja maupun pemerintah. “Upaya bersama guna membangun Kabupaten Jayapura harus terus dilakukan sehingga visi Kabupaten Jayapura yaitu memandirikan masyarakat melalui kematangan spiritual pun dapat tercapai,” imbuhnya.

Bupati pun menyebutkan bahwa jika sedang menikmati kemudahan-kemudahan dalam melalui perjalanan menuju ke angka 41 bagi GBI, maka harus diingat bahwa ada satu masa dimana ada juga ada kesukaran.

Senada dengan Bupati Kabupaten Jayapura, Ketua Panitia Perayaan HUT GBI ke-41 Isak Welewali mengungkapkan bahwa gereja adalah wakil Tuhan di dunia sehingga sebagai sebuah gereja, pihaknya berharap agar dapat terus bersama pemerintah melaksanakan pembangunan yang menjadikan Kabupaten Jayapura menjadi lebih baik lagi. (BintangPapua)