Monday 24 October 2011

Monday, October 24, 2011
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Bupati Luwu Timur Hadiri Peresmian Gedung Gereja Kristen Sulawesi Tengah (GKST) Jemaat Imanuel Malili. MALILI (SULSEL) - Bupati Luwu Timur (Lutim) Andi Hatta Marakarma memberi perhatian khusus untuk kehidupan umat beragama yang penuh toleransi. Bahkan, pada peresmian Gedung Gereja Kristen Sulawesi Tengah (GKST) jemaat Imanuel Malili, ia secara khusus berpesan agar menjaga kebersamaan antar umat beragama.

"Bina, pelihara, dan budayakan kebersamaan antar umat beragama. Karena kalau tercipta kebersamaan, tentunya akan meningkatkan peran serta umat beragama dalam pembangunan bangsa, termasuk dalam upaya mengatasi krisis ekonomi, krisis budaya dan juga krisis moral," kata Hatta yang didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Lutim, Hj Andi Tendri Balobo.

Menurut Hatta, pemerintah sangat mengharapkan peran dan bantuan semua umat beragama. Khususnya para pemuka agama termasuk para pendeta, tokoh gereja serta tokoh masyarakat dalam memberikan kontribusi dan partisipasi aktif dalam mengatasi berbagai krisis dan tantangan dihadapi. "Mari kita bersatu, bergandengan tangan memajukan Luwu Timur demi masa depan yang lebih baik," ajak Hatta.(Fajar)