Saturday 15 October 2011

Saturday, October 15, 2011
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Keuskupan Denpasar akan Tahbiskan Tiga Imam Projo dan Resmikan Gereja Katolik Maria Bunda Segala Bangsa di Puja Mandala.
NUSA DUA (BALI) - Keuskupan Denpasar menahbiskan tiga imam projo bersamaan dengan peresmian Gereja Katolik Maria Bunda Segala Bangsa di kompleks Puja Mandala, Nusa Dua, Bali, Senin (17/10/2011) mendatang.

Romo Evensius Dewantoro, Pr, selaku penanggung jawab Gereja Katolik Maria Bunda Segala Bangsa, di Nusa Dua, Sabtu, mengatakan, penahbisan ketiga imam projo itu akan dipimpin Uskup Denpasar Mgr Dr Silvester San.

Romo Dewantoro menyebutkan ketiga imam projo itu adalah Romo Robertus Gaga Nae, Romo Agustinus Bere Lau, dan Romo Agustinus I Wayan Yulianto.

Gereja Katolik Maria Bunda Segala Bangsa baru selesai direnovasi, Minggu (16/10). Satu hari kemudian, gereja tersebut sudah bisa digunakan umat Katolik untuk melakukan misa.

Menurut Romo Dewantoro, renovasi gereja tersebut bertujuan untuk meningkatkan fasilitas yang selama ini belum dapat sepenuhnya menampung jemaat yang melakukan peribadatan. (Antara)