Monday 24 October 2011

Monday, October 24, 2011
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Sambut HUT ke 55 Gereja Kristen Injili (GKI) di Tanah Papua, Jemaat GKI Immanuel gelar Lomba. NABIRE (PAPUA) – Menyambut peringatan HUT ke-55 GKI di Tanah Papua, warga jemaat GKI Immanuel Kotalama Nabire gelar berbagai lomba. Perlombaan yang digelar diantaranya, futsal, karaoke, Cerdas Cermat Alkitab (CCA), door prise, lomba nasi goreng tingkat pemuda, serta merangkai bunga. Khusus untuk perlombaan futsal melibatkan masyarakat umum.

Sabtu (08/10/2011) lalu, perlombaan futsa dimulai ditandai dengan tendangan pertama oleh ketua panitia perayaan, Menase Yoteni, SH, M.Si. Setelah pembukaan dilanjutkan dengan pertandingan yang hari itu menggelar dua partai.

Pertandingan futsal ini terbilang begitu meriah. Antusiasme masyarakat umum untuk terlibat dalam pertandingan futsal ini begitu tingginya. Informasi yang didapat media ini, jumlah klub futsal yang terdaftar mencapai 42 tim.

“Informasi yang saya dapat, perlombaan dalam rangka HUT GKI ini akan dipusatkan di Gereja Immanuel. Ada perlombaan yang diikuti oleh masyarakat umum, juga ada perlombaan intern gereja,” ujar salah seorang majelis GKI Immanuel, Adolof Rumayomi, kepada Papuapos Nabire.

Sementara itu, pada tanggal 26 Oktober mendatang, akan digelar ibadah gabungan yang juga akan dipusatkan di Gereja GKI Immanuel Kotalama.

“Untuk perayaan tahun ini, Gereja Immanuel ditunjuk sebagai tuan rumah,” tandasnya. (Papuapos Nabire)