Tuesday 18 October 2011

Tuesday, October 18, 2011
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Staff Inti Badan Pekerja Harian Gereja Bethel Indonesia (BPH GBI) Rayakan HUT GBI ke 41. JAKARTA - Tepat tanggal 06 Oktober 2011 Gereja Bethel Indonesia (GBI) genap berusia 41 tahun, dan dengan sederhana para karyawan serta Staff inti Badan Pekerja Harian - Gereja Bethel Indonesia (BPH GBI) berkumpul dan mengucap syukur yang di lanjuti dengan makan siang bersama.

Dalam sambutannya, Ketua Umum GBI, Pdt. Dr. Jacob Nahuway, MA mengatakan bahwa kedepan GBI harus berpegang tangan dalam menjalani misi Kristus, lebih lanjut Pdt Jacob mengatakan GBI adalah gereja yang otonom, namun otonom itu bukan berarti gereja hanya memikirkan dirinya atau kelompoknya sendiri.

Ia juga menegaskan bahwa otonomnya GBI selalu mengacu kepada Firman Allah yang merupakan panduan kehidupan dan Tata Gereja GBI.

Pengucapan syukur ini dilaksanakan atas inisiatif Sekretaris Umum GBI, Pdt. M. Ferry H. Kakiay, M.Th yang dengan penuh harap meminta Tuhan senantiasa memberikan kekuatan dan kemampuan dalam pelayanan Gereja Bethel Indonesia. (Sinode GBI)