Friday 7 October 2011

Friday, October 07, 2011
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Wabup Bolaang Mongondouw Hadiri Pembukaan HUT ke 46 PKB Sinode Gereja Masehi Injili Bolaang Mongondow (GMIBM).
KOTAMOBAGU (SULUT) - Wakil Bupati Bolaang Mongondouw Yanny Ronni Tuuk membuka kegiatan HUT ke 46 Pria Kaum Bapa Sinode Gereja Masehi Injili Bolaang Mongondow (GMIBM), wilayah Mariri Kecamatan Poigar di Lapangan Olahraga Nonapan Baru, Sabtu (1/10/2011).

Yanny mengaku salut dengan kerukunan beragama yang ada di Nonapan Baru. Apalagi, kegiatan gereja dan jemaat GMIBM Immanuel Nonapan Baru ini, memiliki jemaat minoritas yang mana hanya sekira 40 kepala keluarga (KK) dari sekira 195 KK.

Kendati demikian, kehadiran Yanny dijemput oleh adat Mongondow yang berasal dari warga masyarakat muslim. "Tingkatkan kebersamaan, kerukunan umat beragama dan kerjasama yang baik dan kerjasama semua aspek,'' ujar Yanny.

Kegiatan tersebut bertema Tuhan itu Baik kepada Semua Orang dengan sub temanya. Adapun kegiatan yang akan dilakukan dalam kegiatan itu, diantaranya sepakbola mini, bola voli, lomba suami dukung istri, dayung perahu, paduan suara, bintang vokalia, CCA, lomba masak nasi goreng dan membuat kue cucur.

Yanny juga melakukan penandatanganan bola pertama. Dilanjutkan dengan pemberian hadiah hiburan untuk pemenang lomba suami dukung istri. Kegiatan itu turut juga dihadiri Ketua Kompelsus Pemuda GMIBM Marthen Tangkere SE, MAP.