Friday 7 October 2011

Friday, October 07, 2011
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Jemaat GMIM Eben Haezer Tatelu Gelar Lomba Mancing di Pinili-Tatelu.
MANADO (SULUT) - Jemaat GMIM Eben Haezer Tatelu menggelar lomba memancing di kolam milik Keluarga Tumilaar-Muaja yang berlokasi di ruas jalan Pinili-Tatelu, Sabtu (01/10/2011) akhir pekan lalu. Ketua Komisi Pria Kaum Bapa (P/KB) GMIM Eben Haezer Tatelu, Pnt Joke Tambani mengatakan, lomba ini diikuti sedikitnya 181 peserta dari Kota Bitung, Minahasa Utara (Minut), Minahasa dan Manado.

Dikatakannya, kegiatan yang juga diikuti sebagian besar anggota jemaat tersebut merupakan bagian perayaan HUT ke-49 Komisi P/KB Sinode GMIM. "Semua berbaur bersama dalam kegiatan penuh kekeluargaan ini. Selain berlomba, acara ini menyalurkan hobi sebagian besar anggota PKB," kata Tambani, Minggu kemarin.

Ia menambahkan, khusus kegiatan dalam rangka HUT PKB di Wilayah Tatelu akan dilaksanakan di Jemaat GMIM Imanuel Laikit, 8 Oktober nanti. Terpisah, Sekum Komisi PKB Sinode GMIM, Pnt Stefanus BAN Liow mengatakan, wilayah dan jemaat seyogyanya menggelar aneka kegiatan lomba kesenian dan olahraga dalam rangka menyambut HUT ke-49 P/KB Sinode GMIM yang diperingati tiap 13 Oktober.

"Beberapa kegiatan yang biasa digelar wilayah dan jemaat, selain olahraga dan kesenian, ada CCA (cerdas cermat Alkitab), pemberdayaan ekonomi jemaat, pelayanan kesehatan, dan penghijauan," kata Liow.

Ia mengatakan, pimpinan Komisi P/KB Sinode GMIM menyambut positif inisiatif dan kreatifitas wilayah dan jemaat dalam rangka menyambut HUT P/KB. "Ini secara langsung menjadi pernyataan persekutuan, kesaksian dan pelayanan," tukasnya.(Tribunnews)