Monday 12 December 2011

Monday, December 12, 2011
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Gereja Pantekosta Tabernakel (GPT) Kepulauan Nias akan Dipusatkan di Jemaat (GPT) Kristus Mempelai Hiliweto.
GUNUNGSITOLI (SUMUT) — Panitia perayaan Natal Gereja Pantekosta Tabernakel (GPT) Kepulauan Nias, mengundang seluruh jemaat, pengurus, pendeta, dan gembala sidang Gereja GPT di seluruh Kepulauan Nias, untuk menghadiri perayaan Natal yang di pusatkan di Gereja Pantekosta Tebernakel (GPT) Kristus Mempelai Hiliweto, Desa Hiliweto, Kecamatan GidÓ§, Kabupaten Nias, Selasa (20/12/2011), pukul 19.00 WIB sampai selesai.

“Kami mengharapkan kehadiran dan doa dari jemaat, agar perayaan Natal terlaksana dengan baik,” kata Pdm. Aprianus Zebua, Ketua panitia Natal GPT, yang didampingi oleh Pdt. FamahatÓ§ Lase, M.Pd, kepada NBC, Sabtu (10/12/2011).

Aprianus Zebua juga memberitahu, bagi jemaat yang berasal dari luar daerah akan disediakan pemondokan, ,”Panitia telah menyediakan akomodasi bagi para peserta Natal yang datang dari jauh dan tidak sempat pulang kerumah,” ujarnya.

Perwakilan Perpensus GPT Wilayah I Nias, Pdt. T. Mendrofa ikut serta mengundang para jemaat GPT se Kepulauan Nias untuk merayakan Natal bersama. (NBC)