Tuesday 27 December 2011

Tuesday, December 27, 2011
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Hadiri Natal, Jemaat Gereja Toraja Eben Haezer Nunukan Membludak. NUNUKAN (KALTIM) - Seperti sudah menjadi tradisi dari tahun ke tahun, pengunjung gereja pada ibadah perayaan Natal di Gereja Toraja Jemaat Eben Haezer Nunukan selalu membludak.

Sejak pukul 08.00, Minggu (25/12/2011) warga sudah mendatangi dan memenuhi gereja. Padahal ibadah baru dimulai pukul sembilan lewat.

Akibatnya, sejumlah jemaat memilih duduk di tangga menuju balkon dan mengisi lorong-lorong di antara kursi. Sebagian diantaranya bahkan harus berdiri karena tidak kebagian tempat duduk.

Balkonpun dipadati para jemaat. Pihak gereja sudah berusaha menyediakan kursi plastik di lorong-lorong antara kursi, namun tetap saja tak mampu mengakomodir seluruh jemaat.

Sementara itu, tiga petugas Dinas Perhubungan Nunukan sibuk mengatur lalu lintas kendaraan yang melalui Jalan Sutanto, tepat di depan Gereja Toraja. Adapula petugas dari Satuan Polisi Pamong Praja Nunukan yang ikut mengamankan jalannya perayaan Natal. (TribunKaltim)