Tuesday 13 December 2011

Tuesday, December 13, 2011
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Ibadah Natal Bersama Gereja Sidang Jemaat Pantekosta Di Indonesia (GSJPdI) Rayon 2 Jawa Timur.
JOMBANG (JATIM) - Jumat (09/12/2011) Sinode Gereja Sidang Jemaat Pantekosta Di Indonesia (GSJPdI) rayon 2 Jawa Timur (Jatim) mengadakan kebaktian Natal bersama yang dipusatkan di GSJPdI jemaat Allah Kasih Mojoagung Jalan Raya Mojoagung No 50.

Ibadah yang dimulai pukul 17.00 WIb dihadiri sekitar 1000 jemaat yang tidak hanya berasal dari Mojoagung tapi berasal dari Tuban, Malang, Surabaya, Mojokerto dan sekitarnya seperti Jombang, Mojowarno, Trowulan .

Sebagai Pembicara adalah Pdt Wijaya Hendra dari Gereja Pantekosta Tabernakel Kristus Kasih yang dalam khotbahnya mengambil tema "Allah adalah Kasih" yang terambil dari 1 Yohanes 4:8

" Natal adalah bukti kasih Allah kepada umat manusia lewat kelahiran Yesus ke dunia.karena jika Yesus tidak lahir kedunia maka manusia menjadi manusia yang tidak berguna dan binasa selama - lamanya." ujar Wijaya dalam Khotbahnya. (Pustakalewi)