Sunday 18 December 2011

Sunday, December 18, 2011
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Jelang Natal, Polisi Palopo Akan Jaga 100 Gereja.
PALOPO (SULSEL) - Sebanyak kurang lebih 100 gereja yang ada di Kota Palopo akan mendapat pengawalan dari pihak kepolisian Polres Palopo. Pengamanan yang melibatkan sekitar 200 personil dari berbagai pihak terkait ini, dalam rangka melakukan pengamanan Natal dan Tahun Baru yang disebut Operasi Lilin Lipu.

Kapolres Palopo, AKBP Fajarudin melalui Kabag Ops Kompol Achmad siang kemarin mengatakan bahwa sebanyak 200 personil dari seluruh pihak terkait termasuk diantaranya 100 personil dari Kepolisian dikerahkan dalm pengamann Natal dan Tahun baru 2011 yang dilaksanakan 23 desember 2011.
Dimana dalam pengamanan tersebut menempatkan tiga posko yakni 2 diantaranya posko pelayanan dan satu untuk Posko pengamanan yang terletak di kawasan PNP.

Menurutnya, operasi Lilin Lipu ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dalam menjalankan Natal yang jatuh 25 Desember 2011 hingga perayaan tahun baru, sekaligus operasi Lilin ini diback-up operasi pekat yang akan memantau segala bentuk yang dianggap mengganggu keberdaan kenayamnan masyarakat. (Palopopos)