Wednesday 7 December 2011

Wednesday, December 07, 2011
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Wanita Kaum Ibu (WKI) Sinode Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) Laksanakan Perayaan Pra Natal di Tanggari.
MANADO (SULUT) - Ibadah sekaligus perayaan Pra-Natal Yesus Kristus Wanita Kaum Ibu (WKI) Sinode Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) akan dilaksanakan di Jemaat GMIM Baitel Tanggari, Wilayah Airmadidi, Jumat (09/12/2011).

Ketua Komisi WKI Sinode GMIM, Pnt dr Herlina Damongilala-Siwu melalui Sekretaris, Pnt Miky Wenur mengatakan, ibadah Pra-Natal ini sebagai bentuk penghayatan akan masa Advent (penantian) Yesus Kristus. "Kami harapkan para pengurus komisi WKI, ketua, sekretaris dan bendaharai seluruh wilayah se-GMIM bisa hadir. Demikian pula seluruh kaum ibu," kata Wenur, Rabu (07/12/2011).

Acara dirangkaikan dengan penyerahan bantuan untuk guru-guru TK (Taman Kanak- kanak) non pegawai organik atau non-PNS yang selama ini bertugas di daerah-daerah terpencil. "Bantuan serupa, tahap pertama sudah diserahkan dalam Rakor WKI I. Kami berharap para penerima bantuan, yang sebelumnya sudah dihubungi agar bisa hadir," ujarnya.

Selain itu, akan diserahkan juga hadiah untuk para pemenang lomba HUT ke-74 WKI GMIM yang sudah berlangsung 25-26 November lalu di Wilayah Mapanget I. "Ibadah direncanakan dimulai pukul 09.00 Wita. Direncanakan, yang akan memimpin ibadah, Wakil Ketua Sinode GMIM, Pdt Roy Tamaweol Mteol," ujar Wenur. (Tribun Manado)