Sunday 8 January 2012

Sunday, January 08, 2012
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Bupati Sintang Resmikan Gedung Gereja Kemah Injil Indonesia (GKII) Efata Bonet Engkabang.
SINTANG (KALBAR) - Bupati Sintang, Drs. Milton Crosby, M.Si di dampingi ibu, Minggu (08/01/2012) sore meresmikan Gereja Kemah Injil Indonesia (GKII) Efata Bonet Engkabang, Jalan Sintang-Pinoh, Desa Bonet Engkabang, Kecamatan Sungai Tebelian, Kabupaten Sintang.

Sebelum mengikuti sejumlah rangkaian peresmian dan Natal bersama, bupati beserta ibu di sambut dengan tarian adat Dayak.

Ketua panitia pembagunan gereja, mengatakan puji syukur kepada Tuhan Yesus Kristus dimana berkat kasih Kristuslah Gedung Gereja ini dapat kita gunakan seperti Sekarang ini.

Gedung gereja ini yang seharusnya diresmikan pada tahun 2007 yang lalu, namun karena ada keterbatasan dana maka tahun 2012 ini dapat di kita resmikan, jelasnya.

Sementara Bupati Sintang, Drs. Milton Crosby, M.Si pada sambutannya mengatakan atas nama pemerintah Kabupaten Sintang mengucapkan terimakasih kepada Jemaat Efata GKII Bonet Engkabang yang telah membangun gedung gereja ini.

"Pembangunan gedung gereja GKII Efata Bonet Engkabang, selain untuk meningkatkan bidang keagamaan, juga untuk membentuk iman kristen kita.

Oleh sebab itu marilah kita bergandengan tangan dalam membantu pemerintah untuk membentuk rohani masyarakat Kabupaten Sintang.

Selain peresmian gedung gereja GKII Efata Bonet Engkabang, juga diadakan Natal Bersama.

Usai menyampaikan sambutan bupati memukul gong tanda diresmikannya gedung gereja GKII Jemaat Efata Bonet Engkabang.

Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua TP-PKK Kabupaten Sintang, Ny. Kati Evelina Milton, S.Sos, Camat Sungai Tebelian, M. Saragih, Ketua GKII Daerah Sintang, Pdt Ismail Muntik, S.Th, Pdt. Chau Simen, S.Th dan para undangan serta Jemaat GKII Efata Bonet Engkabang. (Kalimantan News)