Monday 23 January 2012

Monday, January 23, 2012
2
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Ribuan Pemuda dari Yahudi Messianik ajak Kaum Yahudi untuk Kembali kepada Yesus Sang Mesias. KOTA NEW YORK (AS) - Ribuan muda-mudi dari Jews for Jesus, sebuah organisasi dari denominasi Kristen, Yahudi Messianik terbesar dalam masyarakat Yahudi se-dunia, mengadakan kampanye besar-besaran di pusat Kota New York, Amerika yang dijadwalkan akan berlangsung selama musim panas ini.

Kampanye yang berjudul 'Awakening' (Kesadaran) ini dimaksudkan untuk menggapai dan mengenalkan Yesus Kristus kepada komunitas-komunitas Yahudi yang bertebaran di kota berpenduduk lebih dari delapan juta itu.

Susan Perlman, Direktur Komunikasi dari Jew for Jesus, kepada ChristianPost pada Sabtu (21/01/2012), berbagi tentang bentuk-bentuk pelayanan yang akan dilakukan selama kampanye 'Awakening'.

Dikatakan, para peserta kampanye adalah para pemuda Yahudi Messianik yang merupakan generasi berikutnya dari Jew for Jesus yang tidak takut membagikan iman mereka melalui pernyataan penginjilan, baik didunia nyata (pembagian traktat-traktat, survey dan pertunjukan musik) maupun dunia maya (penginjilan melalui facebook dan twitter).

"Peserta yang mengikuti kampanye ini akan memberi inspirasi kepada orang-orang di taman, jalan dan kereta bawah tanah Kota New York," ujar Perlman.

Selain menjadi inspirasi kebaikan di tempat umum, para peserta akan membagikan secara gratis film DVD 'Awakening', T-Shirt dari Alkitab yang ditulis dalam bahasa Inggris dan Ibrani serta gambar-gambar Kekristenan yang menarik.

"Pelayanan kami, yang terdapat dalam film ini (DVD Awakening), memiliki pesan yang menjawab 'Siapa Dia?' atau 'Mi Hu?' dalam bahasa Ibrani," kata Perlman.

Terkait pertanyaan tentang sasaran kampanye ini, Susan Perlman menjawab. "Karena kami adalah Yahudi, kampanye kami lebih mengarah kepada saudara-saudari Yahudi lainnya, tetapi ini juga adalah pelayanan Yahudi kepada semua orang sehingga siapa saja yang tertarik denga kampanye kami."

Sedang, tujuan utama dari kampanye ini adalah untuk membangun dan memperkuat dasar keimanan para pemuda generasi berikutnya dari Jews for Jesus, serta menjangkau saudara-saudari Yahudi yang belum mengenal Yesus Kristus. (CP/TimPPGI)