Tuesday 21 February 2012

Tuesday, February 21, 2012
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Gereja International Full Gospel Fellowship Gereja Injil Seutuh Internasional (IFGF GISI) Medan Kota Adakan Bakti Sosial di Jalan AR Hakim, Gang Bakung.
MEDAN (SUMUT) - Gereja International Full Gospel Fellowship Gereja Injil Seutuh Internasional (IFGF GISI) Medan Kota mengadakan kegiatan bakti sosial (Baksos) untuk masyarakat yang menjadi korban kebakaran di Jalan AR Hakim Gang Bakung dan sekitarnya dengan membuka posko kegiatan secara langsung di lokasi kejadian, baru-baru ini.

Kegiatan tersebut secara intensif dikoordinasi oleh pembina Gereja IFGF GISI Medan Kota Gunawan Koesnadi, Lely Effendi, dan Adyanto Kristanto . Pelaksanaan di bawah tanggung jawab departemen diakonia Gereja IFGF GISI yang dipimpin oleh Darman Halim dan dibantu Lina Thomas, dr Mona, dr Kiki, Tutur Tobing dan Widyawati Ali dan Aguan dan lain-lain dibantu oleh masyarakat yang tinggal di sekitar wilayah korban kebakaran.

Kegiatan yang dilaksanakan IFGF GISI Peduli tersebut berupa pemberian paket bahan pangan seperti beras, mie instan, pakaian luar dan dalam, pembalut untuk wanita, pampers, kasur lipat, untuk seluruh keluarga korban kebakaran.

Selain itu juga diadakan pengobatan dan pemeriksaan kesehatan gratis oleh Dr Mona dan Dr Kiki, yang meliputi cek kadar gula darah, kolesterol, asam urat, dan tekanan darah selama dua hari yakni pada 9-10 Februari lalu. Jumlah pasien yang datang berobat selama dua hari tersebut sekitar 150 orang. (Analisa Daily)