Saturday 17 March 2012

Saturday, March 17, 2012
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Warga Minahasa Selatan Siap Sukseskan Sidang Majelis Sinode Istimewa (SMS-I) GMIM Tahun 2012. AMURANG (SULUT) - Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) terlebih khusus Amurang, mendapat kehormatan kembali untuk menjadi tuan rumah pelaksanaan Sidang Majelis Sinode Istimewa (SMS-I) GMIM Tahun 2012, setelah sukses menjadi tuan rumah Sidang Sinode Am Gereja Protestan Indonesia (GPI) Tahun 2010 silam. Ini terbukti dengan dimatangkan rencana pelantikan panitia pelaksana (Panpel) SMS-I.

Demikian dikatakan ketua Badan Pekerja Majelis Wilayah (BPMW) GMIM Amurang I Pdt. Jessie Kolonio, STh kepada wartawan suarasulut.com, usai Rapat Kerja Wilayah Amurang I pekan lalu. Menurut Kolonio, bahwa wilayah Amurang Satu, telah siap untuk menjadi tuan rumah pelaksanaan SMS Istimewa medio bulan Agustus mendatang.

“Seluruh Pelayanan Khusus( Pelsus) dan warga GMIM di Kabupaten Minsel,yang terlebih khusus Amurang telah siap untuk menyukseskan acara akbar ini,” tegasnya yang didampingi Ketua BPMW Amurang II Pdt. Gretty Tampi-Sengkey,STh.

Senada dengan itu, Sekretaris BPMW Amurang I Pnt. Alvi J. Ulaan ST mengatakan, bahwa dalam waktu dekat ini, Panitia Pelaksana yang menjadi Ketua Umum Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu akan dilantik oleh Ketua BPMS GMIM Pdt. Piet Marthen Tampi,STh,MSi.

“Kalau tidak ada aral-melintang Minggu III atau IV bulan Maret, Panpel akan dilantik di Gedung Gereja Syaloom Sentrum Amurang atau di Gereja Baitel Ranoiapo-Amurang,” ucap pria yang akrab dikenal sebagai Sekretaris Kelurahan Ranoiapo-Amurang.