Sunday 13 May 2012

Sunday, May 13, 2012
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Indonesian Christian Retail Expo (ICRE) 2012 di Mall of Indonesia (MOI).
JAKARTA - Indonesian Christian Retail Expo (ICRE) merupakan ajang para peritel rohani untuk memamerkan produk ataupun program terbaru yang mereka miliki.

Sama seperti tahun sebelumnya pameran yang merupakan program dari Christian Books Association (CBA) di adakan di Mall Of Indonesia (MOI) Jakarta sejak Tanggal 10 sampai 14 Mei 2012 di Lantai LG depan Carrefour.

Menampilkan produsen dari berbagai penerbit rohani kristen, toko buku Kristen, asesoris, kaset atau CD lagu rohani dan kumpulan khotbah, kaos, travel agency, Lembaga Alkitab Indonesia (LAI), museum Alkitab dan tak ketinggalan penampilan Alkitab terbesar yang sudah masuk dalam Museum Rekor Indonesia (MURI).

Salah satu peserta pameran adalah Toko Buku Yayasan Kristen Injili (Yakin) yang pada kesempatan kali ini menawarkan beberapa koleksi buku terbaru dan banyak memberikan diskon - diskon special bagi para pengunjungnya. (Pustakalewi)