Sunday 13 May 2012

Sunday, May 13, 2012
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Jemaat Redemption World Outreach Center (RWOC) ajak Pemuda Beribadah Minggu dengan 'Pesan Setan'.
GREENVILE (AS) - Sebuah jemaat gereja besar di Carolina Selatan, Amerika Serikat membuat sebuah kampanye ajakan beribadah menarik melalui papan iklan dengan sebuah pesan yang cerdas.

Jemaat Redemption World Outreach Center (RWOC) di Greenville, melalui dua papan iklan yang terletak di jalan utama kota ini menyampaikan sebuah tulisan "Mohon, jangan pergi ke Redemption World Outreach Center pada Minggu ini" dengan nama "Setan" sebagai pemberi pernyataan tersebut.

Josh McCarnan, manejer komunikasi di Gereja Baptis Hampton Park, menyatakan kepada Christian Post bahwa papan iklan itu adalah bukanlah cara terbaik dalam menjangkau setiap orang.

Ia juga menyatakan inti penyampaian tersebut dapat ditangkap namun, gambar dari papan iklan tersebut kuranglah tepat sebab tidak menggambarkan ciri khas dari gereja tersebut.

Dalam wawancara dengan media lokal, Pendeta RWOC, Ron Carpenter menjelaskan pesan dari papan iklan tersebut dimaksudkan untuk tidak menyinggung siapapun dan ditujukan kepada para pemuda.

"Saya hanya ingin memberikan pesan yang 'ekstrim' yang mengundang keingintahuan generasi muda" ujar Carpenter kepada WYFF Channel. (ChristianPost/FOX)