Wednesday 13 June 2012

Wednesday, June 13, 2012
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Gereja Pantekosta Pusat Surabaya (GPPS) Jemaat Yobel Tanjungpnang adakan Kegiatan Pemulihan Rohani.
TANJUNGPINANG (KEPRI) - Gereja Pantekosta Pusat Surabaya (GPPS) Jemaat Yobel memiliki kenyakinan bahwa apa pun penyakit rohani dan jasmani yang diderita oleh umatnya bisa disembuhkan lewat dendangan lagu pujian dan siraman rohani.

Keyakinan itulah yang mendorong jemaat ini untuk terus meningkatkan kegiatan rohani bagi umatnya.

Pendeta Jonson Saubaki, gembala umat GPPS Yobel kota Tanjungpinang, Minggu (10/06/2012) mengatakan, kegiatan rohani terkini akan digelar pada 11 - 12 Juni 2012 mendatang.

Seluruh kegiatan itu dipusatkan di GPPS Yobel kota Tanjungpinang, jalan Gatot Subroto Batu 5 Bawah, depan toko Aneka Ban.

Dia menambahkan, tokoh rohani yang bakal  dihadirkan dalam kegiatan ini adalah Roby Sugara, kakak artis Roy Marten. Dan Roby sendirilah yang akan memberikan siraman rohani bagi umat Nasrani melalui lagu dan khotbah.

"Roby yang datang didampingi sang istri itu akan mendendangkan lagu-lagu pujian rohani dan menyampaikan siraman rohani melaluio kotbah-khotbah-nya, selama 2 hari berturut-turut," jelas Jonson kepada Tribun.

Mengingat kegiatan ini begitu bermanfaat bagi kehidupan rohani umat-nya, Jonson pun mengundang seluruh jemaat untuk terlibat secara secara aktif.

Dia meyakini, siapa pun yang tengah mengalami penderitaan pasti bisa disembuhkan setelah mendapat siraman Firman Tuhan dan didoakan oleh semua anggota gereja yang ada.

"Roby masih akan berada di tengah-tengah warga Tanjungpinang hampir 1 bulan lamanya. Jadi, umat yang ingin konseling atau mempunyai masalah apa pun bisa berkonsultasi juga secara gratis pada hari-hari

Selanjutnya. Tanjungpinang dan Bintan menjadi tujuan wisata rohani yang menarik sehingga Roby mau berlama-lama di pulau ini," ungkap Jonson seraya mengundang jemaat-jemaat dari gereja lain untuk ikut hadir dalam kegiatan rohani ini. (Tribunnews)