Wednesday 20 June 2012

Wednesday, June 20, 2012
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Ibadah Perayaan HUT ke 46 Jemaat GMIM Tesalonika Buyongon.
AMURANG (SULUT) - Perayaan HUT ke 46 Jemaat GMIM Tesalonika Buyungon, pada Selasa 19 Juni 2012 berlangsung khusuk dan penuh makna, yang dirangkaikan dengan peresmian menara gereja, serta masih dalam perayaan HUT ke-181 pekabaran injil dan Pendidikan Kristen GMIM

Ibadah syukur tersebut dipimpin Ketua BPS GMIM Pdt Piet.M.Tampi. Dalam khotbahnya Pdt Tampi kembali menceritakan tentang cara hidup jemaat kristen mula-mula, yang senantiasa memelihara persatuan dalam satu persekutuan bergereja dengan segala kebaikan.

Ia mengharapkan, melalui perayaan HUT ke 46 GMIM Tesalonika Buyungon ini, jemaat lebih menunjukkan kedewasaan iman dan saling melengkapi satu dengan yang lain, terlebih dapat mempersiapkan generasi selanjutnya yang mampu menghadapi perkembangan zaman dengan terus melakukan kebaikan dan kasih dan tekun dalam iman.

Di bagian lain Bupati Minsel Christiany Euginia Paruntu dalam sambutannya tak lupa mengucapkan selamat kepada jemaat GMIM Buyungon, sambil mengharapkan jemaat maupun pelayan memilki harapan baru, mampu menjawab dan menghadapi dinamika pelayanan kedepan. Selain itu warga gereja dimintakan untuk senantiasa menjaga persatuan dan kesatuan, mendukung program pembangunan pemerintah menuju minsel berdikari cepat.

Dalam kegiatan ini Bupati Tetty Paruntu beserta jajarannya yang hadir turut memberikan sumbangan dana bagi perkembangan GMIM Tesalonika Buyungon, baik untuk pembangunan maupun kepada para lansia. (RadioSionTomohon)