Thursday 28 June 2012

Thursday, June 28, 2012
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Mohon Doa! Giatkan Islamisasi, Muslim di Nigeria Berencana Membunuh Umat Kristen dengan Daging Beracun. ABUJA (NIGERIA) -  Berencana mengislamkan Nigeria, kelompok Islam fundamental di negara itu, Boko Haram, menyatakan akan membantai umat Kristen di Nigeria Selatan dengan mengumumkan ‘perang suci’ terhadap Kristen pada awal tahun ini.

Salah satu bentuk serangan pembantaian yang digunakan adalah dengan meracuni makanan dan menjualnya di Nigeria bagian Selatan, dimana umat Kristen menjadi populasi mayoritas.

Menurut Ketua Asosiasi Kristen di Nigeria (CAN), Uskup Emmanuel Chukwuma dari Keuskupan Enugu, kelompok Islam ini telah menyebarkan 6,500 orang yang akan berjihad membunuh umat Kristen di Selatan melalui serangan racun ini.

Pedagang 'Suya' 
“Kami mempunyai informasi dan dokumen yang menunjukkan hal ini adalah serangan dari jihad dan kami mempunyai dokumen yang menunjukkan mereka telah menyebarkan 2,000 orang yang dipersiapkan berjihad ke Tenggara, 2,500 ke Selatan dan sekitar 2,000 ke Barat Daya,” ujar Uskup Anglikan, seperti diberitakan Vanguard pada 20 Juni 2012.

CAN memperingatkan, rencana Boko Haram kali ini adalah dengan menyebarkan bubuk racun kedalam ‘suya’, sebuah jenis makanan populer di Nigeria yang hampir mirip dengan sate, namun dengan potongan daging yang besar.

“Kami memperingatkan orang-orang kami,untuk hati-hati memakan suya. Mereka [Boko Haram] tahu suya yang mereka bagikan di Utara dan suya yang mereka berikan kepada orang-orang di Selatan,” ujarnya.
“Ada sebuah bubuk yang telah diimpor dan mereka menyebarkannya melalui suya dan setelah dua minggu, racun itu akan memakan liver dan organ tubuh lainnya,” imbaunya. (Vanguard/ChristianPost/TimPPGI)