Saturday 8 September 2012

Saturday, September 08, 2012
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Memalukan! Oknum Tak Bertanggung Jawab Ingin Provokasi Hamba-hamba Tuhan.
JAKARTA  - Akun Facebook palsu mengatasnamakan hamba-hamba Tuhan dan Pendeta kembali marak.  Jika beberapa waktu lalu pengguna Facebook, khususnya umat Kristen dibuat kesal dengan ulah orang yang sengaja membuat account palsu mengatasnamakan Pdt Dr Ir Niko Njotorahardjo, kini muncul Akun Facebook dan fan Page mengatasnamakan Pdt. Bigman Sirait.

Parahnya, akun palsu mengatasnamakan Pdt. Bigman Sirait itu justru menyuguhkan konten yang justru berlawanan dengan kekristenan, bahkan cenderung menghujat kekristenan.  Sesuatu yang tidak mungkin dilakukan oleh seorang pendeta yang setia kepada Firman dan pewarta Firman Tuhan.  Tidak saja merugikan, akun-akun palsu itu juga mencemarkan nama baik yang bersangkutan, dalam hal ini adalah Pdt.Bigman Sirait.

Dalam Fan Page facebook palsu itu diberi judul “Pdt.Bigman Sirait "Menelanjangi" Kesesatan Kristen dan Alkitab”, dengan memajang foto orang lain,foto yang mirip Pendeta Suhento Liauw, dan bukan foto Pendeta Bigman Sirait .

Disinyalir pembuat akun Facebook palsu pendeta Bigman Sirait sengaja mengadu domba antar hamba Tuhan.  Atau memang oknum tidak bertanggung jawab ini memang tidak pernah mengenal pendeta Bigman Sirait sendiri.  Upaya pengadudombaan ini semakin jelas dengan sajian konten-konten yang sangat provokatif.

Menyadari adanya Fan Page Palsu Pdt. Bigman Sirait, admin pengelola Fan Page Pdt. Bigman Sirait telah mengonfirmasi hal ini sebagai berikut: Bapak Ibu yang Terkasih,Untuk diketahui, Pdt. Bigman Sirait tidak pernah membuat facebook atas nama beliau.

Kami (admin) Hanya membuat Fan Page http://www.facebook.com/bigmansirait sebagai sarana untuk membagikan berkat-berkat rohani firman Tuhan melalui khotbah-khotbah beliau. Jika ada FanPage selain http://www.facebook.com/bigmansirait, maka itu adalah Fan page palsu yang bermaksud menghasut dan menfitnah semata. (Reformata)