Thursday 16 September 2010

Thursday, September 16, 2010
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Dukung Pelayanan, P2mi Simalingkar Medan Serahkan Sepeda Motor Untuk GMI Gunung Monako Tebing Tinggi.
MEDAN - Ketua Persekutuan Pria Methodist Indonesia (P2MI) Imanuel Simalingkar Medan Th Maduwu SE dalam sambutannya pada acara kebaktian bersama di GMI Monako Tebing Tinggi Minggu (12/9) menyampaikan bahwa P2MI Imanuel Simalingkar Medan telah melaksanakan visi, misi dan pelayanan secara berkesinambungan. Dimulai sejak 1997 di GMI Batang Kuis, 2007 di GMI Tiga Baru Sidikalang, 2008 di GMI Tolping Samosir, 2009 di GMI Sei Sengkol dan 2010 di GMI Gunung Manako T Tinggi. Pada setiap kunjungan P2MI Imanuel Simalingkar selalu memberikan bantuan berupa fasilitas untuk gedung Gereja termasuk peralatan musik dan transportasi berupa sepeda motor untuk membantu pelayanan hamba Tuhan yang sangat memerlukan.
Khusus untuk visi dan misi pemberian sepeda motor, BPH P2MI Imanuel Simalingkar katanya telah menurunkan Tim Survey yaitu G Simanjuntak dan Ahmadi Siagian ke beberapa daerah yang dianggap memenuhi kriteria. Dari hasil survey, dalam rapat anggota telah diputuskan bahwa yang layak untuk mendapat bantuan 1 unit sepeda motor adalah Pdt Resmida br Tampubolon STh, selaku Gembala Jemaat GMI Gunung Monako T Tinggi. Sepeda motor tersebut diberikan sebagai hak milik yang akan digunakan untuk melayani 4 gereja di bawah Resort GMI Gunung Monako.
Th Maduwu pada saat sambutannya menyatakan bahwa P2MI Imanuel Simalingkar dalam memberikan sepeda motor tersebut bukanlah dari kelimpahannya, namun ini merupakan pemberian yang berasal dari kekurangan yang merupakan persembahan kepada Tuhan melalui hambanya Pdt Resmida br Tampubolon STh, seperti yang tertulis dalam firman Tuhan pada Markus 12:44. (Persembahan seorang janda miskin).
Selanjutnya Bishop Darwis Manurung STh MPSi dalam sambutannya menyatakan agar sepeda motor yang diterima dapat digunakan semaksimal mungkin untuk meningkatkan pelayanan di Resort GMI Gunung Monako. Pada kesempatan tersebut Bishop juga menyatakan P2MI Imanuel Simalingkar merupakan P2MI yang terbaik saat ini dalam program pelayanannya melalui visi dan misinya dan diharapkan tetap dapat melanjutnya visi, misi dan pelayanannya.
Sekretaris Eksekutip Badan PI GMI Wilayah-I Pdt Antoni Manurung STh MTh, mengucapkan terima kasih kepada P2MI Imanuel Simalingkar, karena telah membantu program Badan PI GMI Wilayah-I dan sekaligus peristiwa seperti ini hendaknya dapat diikuti oleh P2MI lainnya.
Kegiatan tersebut dihadiri oleh Pimpinan GMI Wilayah-I Bishop Darwis Manurung, STh, MPSi dan ibu, Sekretaris Eksekutif Badan PI GMI Wilayah-I Pdt Antoni Manurung STh MTh. Sekretaris Eksekutif Yayasan Pendidikan GMI Wilayah I Pdt KW Sinurat STh, MPd dan ibu, Ketua P2MI Wilayah I Drs Osberth Sinaga MSi dan ibu, Pimpinan Distrik IV GMI Wilayah I Ds Asmina Siregar STh dan Pimpinan Jemaat GMI Imanuel Simalingkar Pdt MU Panjaitan, Pimpinan Jemaat GMI Gunung Monako Pdt Resmida Tampubolon STh. (Rel/c)

Sumber:http://hariansib.com/?p=140999