Saturday 18 September 2010

Saturday, September 18, 2010
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Pucuk Pimpinan GKPA Menerima Tamu Audiensi dari Pantia Perayaan 150th Kekristenan di Kantor Pusat GKPA..
Pdt.A.L.Hutasoit,MA (Ephorus), Pdt.P.H.Harahap,STh (Sekjend), Pdt.TS.Simatupang,MTh (Ketum), Pdt.L.Pasaribu,STh (Ketua I), Pdt.AHJ.Sibarani,STh (Bendum), Casin N.Naibaho (Ketua III), St.S.Sihombing (Ketua V)

PADANGSIDIMPUAN - Pada 29 Juni 2010, Pucuk Pimpinan GKPA menerima tamu audiensi dari Panitia Perayaan 150th Kekristenan yang dipimpin langsung Ketua Umum Pdt.Togar Satria Simatupang,MTh. Tujuan audensi ini adalah untuk melaporkan perkembangan perjalanan panitia yang baru dilantik dan rencana program panitia yang akan dilaksanakan serta meminta arahan dan bimbingan dari Pucuk Pimpinan GKPA akan rencara program perayaan 150th Kekristenan pada 8-10 Juli 2011 yang akan datang.
Pucuk Pimpinan GKPA sangat senang menerima kedatangan Panitia Perayaan 150thth Kekristenan di Luar Angkola. Pucuk Pimpinan GKPA berjanji akan terus mendukung panitia baik secara moral dan moril demi kesuksesan perjalanan kepanitiaan ini. Kekristenan di Luat Angkola. Pucuk Pimpinan GKPA seusai mendengar laporan dari Panitia, memberikan masukan dan arahan kepada panitia dalam rangka menyukseskan perayaan 150
Pada kesempatan lainnya, Pucuk Pimpinan GKPA menerima kunjungan dari Ketua Yayasan Pancar Pijar Alkitab (YPPA) Medan Ezra Hutahaean,STh yang didampingi John Situmorang,M.Div. Tujuan kunjungan ini adalah hendak menjalin kerjasama dalam rangka program pembinaan bagi pelayan gerejawi dan warga jemaat untuk semakin mudah membaca gali Alkitab dalam kehidupan sehari-hari. Yayasan Pancar Pijar Alkitab akan membantu GKPA dalam rangka membina para pelayan Gerejawi untuk semakin mudah memabaca gali Alkitab. Program ini akan dilaksanakan melalui program pelatihan dan pembinaan baik melalui media gereja dan lain sebagainya.
Pucuk Pimpinan GKPA sangat senang menyambut kedatangan tamu dari YPPA Medan ini, dan akan mencoba mempelajari dan mempertimbangkan kerjasama pembinaan bagi para pelayan Gerejawi GKPA ke masa mendatang.
Pucuk Pimpinan GKPA akan merespons kerjasama ini setelah mendalami dan mempelajari secara baik program ini di Kantor Pusat GKPA.

Sumber: http://gkpa-pusat.com/2010/09/794/