Saturday 9 October 2010

Saturday, October 09, 2010
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Bank Mandiri Sumbang Bantuan Ke GPIB Blenduk.
MEDAN (SUMUT) -Bank Mandiri, Jumat (8/10), menyerahkan bantuan senilai Rp 918 juta untuk fasilitas, sosial, dan keagamaan. Bantuan diserahkan di Medan, Sumatra Utara. Walaupun penerimanya tak hanya dari kota dan provinsi ini.

Salah satu wadah keagamaan yang menerima bantuan tersebut adalah GBIP Imanuel atau Gereja Belenduk di Semarang, Jawa Tengah, Gereja ini mendapatkan bantuan sejumlah 100 juta rupiah untuk pengadaan sarana listrik. Bantuan ini diberikan secara simbolik oleh Wakil Direktur Bank Mandiri, Riswinandi.

Bank Mandiri juga mengalokasikan Rp 100 juta untuk mendukung program pemberdayaan dan pendampingan sektor mikro kecil yang dilakukan Pusat Pendampingan Usaha Kecil Kadin di Jawa Tengah. "Kami ingin memastikan bahwa bantuan hibah kami memang sesuai dengan kebutuhan masyarakat setempat untuk meningkatkan kualitas hidup," kata Riswinandi.

Bantuan ini merupakan alokasi dari dana program bina linkungan Bank Mandiri tahun anggaran 2010. Bagian dari corporate social responsibility (CSR) Bank Mandiri. Sepanjang semester pertama 2010, dana pos anggaran ini telah disalurkan Rp 21,49 miliar. 

Sumber: Berbagai Sumber