Wednesday 13 October 2010

Wednesday, October 13, 2010
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca GBI BPD Riau dan IAHI Riau Adakan Seminar Kepemimpinan.
PEKANBARU (RIAU) - BPD Riau bekerja-sama dengan Haggai Institute Indonesia/IAHI Riau mengadakan Seminar Kepemimpinan (Leadership Seminar).

Lokasi seminar diadakan di GBI Jl. T. Tambusai No. 55 A Pekanbaru, Riau (29/9-01/10). Para peserta terdiri dari staf BPD, Ketua Wilayah dan  Gembala Sidang dari berbagai daerah di Propinsi Riau.

Mereka berjumlah delapan belas peserta wanita (kelas sesi wanita) dan tiga puluh dua peserta pria (kelas sesi pria). Para pengajar berjumlah empat orang dari Haggai Institute Jakarta masing-masing Decky Lumentut, Elisafan, Arision Halim, dan James Oroh.

Semua peserta mendapatkan berkat yang luar biasa sesi demi sesi sampai seminar berakhir. Mencermati hal itu, BPD Riau akan menggelar seminar dengan tema yang sama pada akhir Januari 2011.

Hinsatopa Simatupang yang mewakili pengurus IAHI Riau mengatakan,  siap menyambut kerja-sama  dengan BPD GBI Riau guna meningkatkan kualitas pemimpin di lingkungan GBI dibawah pembinaan BPD Riau.Penyerahan sertifikat peserta, konvokasi dan perjamuan kudus mengakhiri seminar kepemimpinan ini (1/10).