Wednesday 13 October 2010

Wednesday, October 13, 2010
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Ibadah Syukur Panitia Paskah Maluku Raya 2011..
Bertempat di rumah makan DINEMAX , Jln. Juanda Raya, telah berlangsung ibadah syukur Panitia Paskah Maluku Raya 2011.
Acara yang diadakan tadi malam, Selasa (5/10) ini adalah untuk mendoakan kepanitian dan sosialisasi acara Paskah Maluku Raya 2011.
Dalam pesan firman yang dibawakan oleh  Pdt. Raprap, S.Th, beliau mengatakan bahwa untuk suksesnya pelaksanaan Paskah Maluku Raya 2011 maka semua anggota panitia harus melakukan sebuah hal yaitu Tidak boleh menyerah tetapi harus berserah. Maksudnya adalah bahwa kita tidak boleh menyerah kepada situasi dan keadaan tetapi kita harus berserah kepada Tuhan dan biarkan kehendak Tuhan yang terjadi.
Setelah ibadah dan makan malam bersama, acara dilanjutkan dengan penjelasan maksud dan tujuan Paskah Maluku Raya 2011 oleh Bapak Hendrik Patinama. Dikatakan bahwa Paskah ini untuk memuliakan Tuhan, memperbaharui hubungan orang Maluku dan meningkatkan kepedulian orang Maluku untuk peduli terhadap upaya-upaya membangun dan mensejahterakan orang Maluku dan tanah Maluku.
Dalam Paskah 2011 nanti akan ditampilkan Paduan suara 1000 orang dan para peniup suling juga sebanyak 1000 orang peniup.
Marilah kita doakan agar acara Paskah ini menjadi berkat bagi masyarakat Maluku dan memuliakan Tuhan kita yesus Kristus.

Sumber: GBI Kapernaum