Wednesday 13 October 2010

Wednesday, October 13, 2010
1
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Gereja St. Thomas Morus, Maumere Akan Selenggarakan Konser Amal.
MAUMERE (NTT) - Panitia pembangunan gedung Gereja St. Thomas Morus Maumere, akan menyelenggarakan konser amal yang menghadirkan  Juara Indonesian Idol 2005, Alexander Delon atau Delon.

Dellon akan tampil di Kota Maumere dalam konser amal selama dua hari. Tanggal 25 Oktober 2010 Delon tampil di Aula Hotel Benggoan III Maumere, dan pada tanggal 26 Oktober 2010 di Stadion Gelora Samador. Kehadiran Delon untuk menghibur masyarakat Sikka diharapkan dapat memberi warna tersendiri bagi perkembangan musik di tengah masyakarat Kota Maumere.

Demikian dikatakan Pastor Paroki Thomas Morus Maumere, Romo Yakobus Soba, Pr, kepada Pos Kupang saat ditemui di kantor paroki setempat, Senin (11/10/2010) siang.

Turut hadir pada kesempatan itu, dua orang anggota panitia, masing-masing Ny. Agnes Lelaona dan Ny. Herlina Wijaya. Menurut Romo Kobus, sesuai dengan rencana nanti, setibanya di Maumere pada hari Senin  25 Oktober nanti, Delon akan diarak keliling Kota Maumere melewati jalan-jalan protokol.

Pada malam harinya, Delon akan tampil di Aula Hotel Benggoan III. Penampilan Delon ini akan dipadukan dengan makan malam berbagi kasih bersama Delon. Untuk kegiatan hari pertama ini, tiket untuk acara malam pertama ini sebesar Rp 250.000. Harga tiket ini berlaku untuk dua orang dan sudah termasuk makan malam/dinner bersama dengan Delon seusai acara konser.

Sementara keesokan harinya pada tanggal 26 malam, Delon akan kembali menghibur masyarakat Maumere di Gelora Samador dengan harga tiket masuk mulai dari Rp 10.000/orang hingga  Rp 25.000/orang.

"Persiapan panitia sudah mencapai 80 persen. Masih tinggal beberapa hal teknis yang sedang dipersiapkan. Yang terpenting bahwa semuanya akan berjalan sesuai dengan agenda panitia dan panitia akan menyuksekan acara konser tersebut," ujar Romo Kobus.

Dijelaskannya, tempat penjualan tiket masuk ada pada beberapa tempat, yakni Kantor Paroki Thomas Morus, Toko Bangunan Asia Jaya Motor, beberapa sekolah dalam Kota Maumere dan beberapa tempat lainnya yang sedang diupayakan panitia.

Selain itu tiket juga akan dijual pada saat kegiatan konser amal tersebut. Romo Kobus mengimbau seluruh masyarakat Kabupaten Sikka dan khususnya umat Katolik untuk dapat berpartisipasi dengan turut hadir mengikuti kegiatan konser amal tersebut.

Sumber: Pos Kupang