Friday 8 October 2010

Friday, October 08, 2010
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Gereja Toraja Gelar Doa Bersama Pemilukada Damai.
RANTEPAO, (SULSEL) - Badan Pekerja Majelis Sinode Gereja Toraja menggelar doa bersama, Senin (5/10), di gedung serba guna SMK Tagari Rantepao, Kab Toaraja Utara.
 Doa bersama ini dihadiri Ketua BPMSGT Pdt. Soleman Batti, Anggota DPRD Torut Ketua Panwas Kabupaten Berti Matasik S Sos, toko masyarakat serta lima pasangan calon turut hadir dalam acara tersebut dari tujuh pasangan yang akan bertarung nantinya.
Pasangan calon yang hadir dalam doa bersama Pemilukada Damai yakni Bride S Allorante - John OS Bari (Bijak), Y S Dalipang - Simon Liling, Kalatku Paembonan - Alfrita Pasande Danduru (Kita), Daniel Rendeng - Dr J Palimbong Deka Paranoan Matius Lobo. Sementara pasangan calon yang tak hadir A Popang - Sarah Lallo (Assa) dan Frederik Batti Sorring - Frederik Buntang Rombelauk (Sobat)
Ketua Umum BPMSGT Soleman Batti di depan para calon, tim sukses, mengajak bersama-sama menjaga pemilukada II November mendatang yang digelar Torut. “Jangan ada yang terluka karena perbuatan kita sendiri. Bekerjalah secara profesional, takutlah kepada Tuhan dan mengabdilah dengan setulus tulusnya,” katanya.
Keterpanggilan pasangan calon memperlihatkan dan menunjukan kerja keras dengan melipat gandakan talenta yang Tuhan anugrahkan. “Jika ini ke-yakinan para calon yang dikemukakan kepada masyarakat apa yang ada di hati dan pikiran bagaimana mencapai hal itu tanpa kita harus menyinggung dan melukai perasaan kandidat lainnya dalam menenpuh cara cara yang tidak terpuji,” tandas Pdt Soleman Bat.