Tuesday 19 October 2010

Tuesday, October 19, 2010
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca HUT ke 34 KGPM Torsina Makoa Dirangkai Peresmian dan Pentahbisan Gereja.
ONDONG SIAU (SULUT) - Peringatan HUT ke-34 KGPM Makoa,sekaligus dirangkaikan dengan pentahbisan dan peresmian gedung gereja KGPM Sidang Torsina Kampung Makoa.
gereja

Peresmian tersebut dilakukan oleh bupati yang didampingi Asisten I Sekda, Rombongan pejabat Pemerintah Daerah, dan Camat Siau Barat Selatan, sedangkan pentahbisan oleh Gembala Joppy Laloan MTh, dari unsur gembala pucuk pimpinan KGPM.

Ibadah pentahbisan dipimpin Gbl Joppy Laloan MTh yang diikuti oleh seluruh warga jemaat KGPM Sidang Torsina Makoa, jemaat tetangga unsur jemaat GMIST Bukit Karmel Makoa, serta pemerintah kampung dan masyarakat setempat.

“Bupati ikut memberikan sambutan dalam acara itu bersama pucuk pimpinan KGPM yang dibawakan Sekretaris Umum, Gbl Vetricia Aling MTh,” ujar Kabag Humas dan Protokoler Pemkab Sitaro, Gandawari Mulalinda SIP MSi.

Kegiatan yang dimulai pada pukul 10.00 wita tersebut, dilaksanakan dalam rangkaian ibadah yang dipimpin Gembala, diikuti seluruh jemaat KGPM Sidang Torsina Makoa, Jemaat tetangga unsur Jemaat GMIST Bukti Karmel Makoa, serta pemerintah kampung dan warga masyarakat setempat.

Serta disampaikan sambutan dari pemerintah oleh bupati, dan Unsur Pucuk Pimpinan Majelis Gembala KGPM oleh Sekretaris Umum Vetricia Aling Mth.

Sumber: KabarGereja