Sunday 24 October 2010

Sunday, October 24, 2010
1
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Kolekte Umat Katolik Keuskupan Timika Akan Disumbangkan Ke Wasior.
TIMIKA (PAPUA) - Kolekte umat Katolik se-Keuskupan Timika akan disumbangkan sebagai bantuan kemanusiaan bagi para korban bencana Wasior, Kabupaten Teluk Wondama, Provinsi Papua Barat.

“Saya minta semua umat Katolik berpartisipasi untuk membantu sesama kita di Wasior,” kata Uskup Keuskupan Timika, Mgr. John Philip Gaiyabi Saklil Pr, Rabu (20/10).

“Himbauan ini telah kami sampaikan melalui para Pastor, Tim Pastoral dan Dewan Paroki se-Keuskupan Timika,” lanjutnya.

Selain uang, bentuk bantuan lain berupa pakaian layak pakai, makanan dan minuman, dapat dikumpulkan melalui Tim Peduli Wasior Keuskupan Timika di Dekanat Teluk Cenderawasih, Nabire.

Tim Peduli Wasior Keuskupan Timika di Nabire terdiri dari 14 orang yang juga Anggota Tim Pastoral Dekanat Teluk Cenderawasih.

Ketua Tim Peduli, Sr. Yuliva Motullo SMSJ mengatakan, Gereja Katolik Keuskupan Timika terpanggil untuk menggalang bantuan kemanusiaan guna meringankan beban para korban di Wasior. “Untuk itu, bantuan dapat dikirim melalui Rekening Bank Mandiri"

Bank Mandiriatas nama Johanis Philipus Saklil/Dek. Teluk Cenderawasih,
No. 104-23.30.02-18392.2”



Sumber: Tabloid Jubi