Tuesday 19 October 2010

Tuesday, October 19, 2010
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Konferensi Asian Mission Assosiation (AMA) ke-X diadakan di GBI Mawar Saron.
KELAPA GADING (JAKARTA) - Konferensi tiga tahunan sekali dari Asian Mission Assosiation (AMA) kembali akan di gelar atau diadakan di Jakarta dan berlangsung dari tanggal 3 s/d 7 Nopember 2010 yang akan datang.

Konferensi ini akan di adakan diadakan di gedung GBI Mawar Saron, Jl. Hibrida Timur, Kelapa Gading Permai, Jakarta Utara. Inilah Konferensi yang ke 10 di tahun 2010 ini.


Gedung GBI Mawar Saron yang dapat menampung 10.000 seet kursi ini rencananya akan di resmikan pada tanggal 3 Nopember 2010 yang akan datang.


Sehubungan dengan acara AMA dan Peresmian gedung GBI Mawar Saron ini maka akan diadakan ibadah KKR pendahuluan dari tanggal 23-24 Oktober 2010 yang akan datang dengan pembicara tunggal Rev. Reinhard Bonnke dari Eropa.


Bagi jemaat dan para pelayan Tuhan yang rindu untuk mengikuti KKR dan acara Konferensi AMA ini silahkan menghubungi Panitia di alamat tersebut diatas.


Marilah kita dukung dalam doa agar acara yang luar biasa ini dapat berjalan dengan sukses.

Sumber : GBI Kapernaum