Friday 12 November 2010

Friday, November 12, 2010
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Kunjungan Pastoral MPH-PGI ke Sinode Gereja Kristen Jawa (GKJ) yang Melayani Korban Letusan Merapi.
SALATIGA (JATENG) - Menyusul pernyataan simpati melalui surat yang dilayangkan PGI ke Sinode GKJ sehubungan dengan pelayanan Sinode GKJ kepada korban bencana Merapi dan bela duka atas meninggalnya Sdr. Wawan (wartawan, warga GKJ Ambarawa), MPH-PGI melakukan kunjungan pastoral ke Sinode GKJ pada Selasa-Rabu, (2-3 /11). 

Mewakili MPH-PGI, Pdt. Liesje E.F Tamuntuan Makisanti, S.Th., M.Si. (Wasekum), bersama Sdr. Olvi (Dep. Koinonia), menyampaikan salam persekutuan a/n Gereja-gereja Anggota serta mendoakan pelayanan GKJ bagi para korban bencana Merapi melalui Pokja PRB bersama Gereja-gereja, Mitra FUB, serta Masyarakat.  

Dari Salatiga, utusan MPH-PGI juga menyempatkan diri untuk berkunjung ke Posko PRB di Boyolali, Klaten, dan Yogyakarta untuk menyaksikan dan mendengar pergumulan langsung dari teman-teman di lapangan serta para pengungsi. "Atas nama Gereja-gereja se-Sinode GKJ, Pokja PRB GKJ, FUB, dan para Mitra, kami (GKJ) mengucapkan terimakasih atas perhatian, dukungan doa, dan bantuan yang telah diberikan" Ujar Salah satu perwakilan dari Sinode GKJ.

Sumber: GKJ