Wednesday 15 December 2010

Wednesday, December 15, 2010
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Ada 20 Acara dari Siang Hingga Malam di Jakarta Hari Ini.
JAKARTA - Warga Jakarta kembali sibuk dengan berbagai aktivitas pada Rabu (15/12) ini. Berdasarkan catatan Traffic Management Center Polda Metro Jaya, setidaknya ada 20 aktivitas beraneka jenis yang bisa mempengaruhi lalu lintas ibukota hari ini. Gereja Duta Injil hari ini akan melaksanakan Ibadah perayaan Natal di Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta Pusat mulai pukul 17.00 sore nanti. Diprediksi selesai pukul 21.00 dan akan mempengaruhi lalu lintas sekitaran Senayan malam nanti.

Di gedung Erasmus Huis, Jl. H.R. Rasuna said, Jakarta Selatan, Hati Suci Children Choir akan melaksanakan konser Paduan Suara Natal 2010 mulai pukul 19.00-21.00.

PT. Televisi Transformasi Indonesia (Trans TV dan Trans 7) akan melaksanakan perayaan Ulang Tahun yang kesembilannya di Balai Sidang Jakarta Convention Center, Gatot Subroto, kompleks Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat mulai pukul 19.00 dan diprediksi berlangsung hingga pukul 24.00 malam nanti.

Setidaknya enam even keolahragaan akan dilaksanakan di GOR Bulungan, kompleks Gelora Bung Karno Senayan dan GOR Bekasi hari ini. Pengurus Besar Ikatan Pencak Silat Indonesia akan melaksanakan Kejuaraan Dunia Pencak Silat di Padepokan Pencak Silat Indonesia, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur mulai pukul 08.00 pagi ini dan diprediksi baru selesai pukul 21.00 malam nanti. Di periode waktu yang sama, SMA 70 Jakarta akan melaksanakan Bulungan Cup XI di GOR Bulungan Jakarta Selatan dan Gelora Bung Karno Senayan Jakarta Pusat (Hall Basket, Hall A, Hall B, Hall Volley, Lapangan Cemara Tiga & Lapangan Pintu Satu). Begitu puka Cataluna Sportindo akan melaksanakan kejuaraan futsal KIT FUTSALINDo di lapangan futsal Pertamina Simpruk, Jl. Sinabung II, Jakarta Selatan. Sedang STIE Kasih Bangsa akan melaksanakn The Kasih Bangsa International Table Tennis Invitation 2010 di gedung Tenis Indoor Gelora Bung Karno Senayan Jakarta Pusat sejak pukul 8 pagi hingga 10 malam nanti.

Di pagi hari dimulai pukul 8.30 ini, PB Perbakin akan melaksanakan Kejuaraan Menembak SEASA Championship ke34 di Lapangan Tembak Senayan Jakarta Pusat. Pukul 3 siang nanti, PERSIPASI (Persatuan Sepak Bola Indonesia Patriot Bekasi) akan melaksanakan pertandingan Sepakbola Divisi Utama PSSI di Stadion GOR Kota Bekasi.

Antara pukul 8 pagi hingga pukul 9 malam nanti, Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia DKI Jakarta akan melanjutkan Konferensi Pemuda Ibukota ASEAN di hotel Mercure Jaya Ancol Pademangan, kompleks Ancol Taman Impian, Jakarta Utara. Dewan Pimpinan Pusat Partai Penegak Demokrasi Indonesai akan melaksanakan Musyawarah Nasional keII di hotel Ibis Kemayoran, Jl. Bungur Besar, Jakarta Pusat pada pukul 8 pagi hingga 10 malam nanti.
Pada pukul 9 pagi, Panitia Hari Menanam Pohon Indonesia (HMPI) dan Bulan Desember sebagai Bulan Menanam Nasional (BMN) akan melanjutkan peresmian persemaian permanen di Unit Pusat Kearsipan Kementerian Kehutanan, di Jl. Raya Jakarta Bogor Km. 37,2 Kelurahan Jatijajar, Depok.

Setidaknya tujuh elemen masyarakat akan menyuarakan aspirasinya melalui Unjuk Rasa hari ini. Pada pukul 9 pagi hingga 5 sore, unjuk rasa akan diadakan di Gedung DPR RI, Jl. Gatot Subroto, Jakarta Pusat. Pada pukul 9 hingga pukul 14.30 unjuk rasa keliling akan dilaksanakan di gedung Balaikota DKI Jakarta, Jl. Merdeka Selatan, Jakarta Pusat dan gedung DPRD DKI Jakarta, Jl. Kebon Sirih Jakarta Pusat. Unjuk rasa keliling dimulai pukul 9 pagi juga akan terlaksana mulai kantor PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) Pos 9 di Jampea, Jakarta Utara menuju kantor Kementerian BUMN, Jl. Merdeka Selatan, Jakarta Pusat dan melanjut ke kantor KPK Jl. H.R.Rasuna Said, Jakarta Selatan.

Di waktu yang sama, pukul 9 pagi unjuk rasa oleh dua kelompok masyarakat berbeda juga akan diadakan di Kantor Kementerian Pendayagunan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi di Jl. Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan dan di kantor PT. D2D Packaging Indonesia & Kantor PT. Detpak Indonesia Lippo Cikarang Kab. Bekasi. Mulai pukul 10 pagi hingga 3 sore nanti unjuk rasa keliling terkait isu lingkungan hidup akan dilaksanakan mulai kantor Kementerian Lingkungan Hidup di Jl. DI Panjaitan, Jakarta Timur hingga depan Istana Negara, Jl. Merdeka Utara, Jakarta Pusat. Sedang unjuk rasa dengan tema pemberantasan korupsi kembali akan dilaksanakan di depan kantor Komisi Pemberantasan Korupsi, Jl. H. R. Rasuna Said, Jakarta Selatan.

Sumber:Tempo