Wednesday 1 December 2010

Wednesday, December 01, 2010
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Hiasan Natal Marak di Hotel dan Pusat Perbelanjan Manado.
MANADO (SULUT) - Memasuki bulan Desember, umat Kristiani di Sulawesi Utara (Sulut), mulai menghiasi sejumlah tempat termasuk pusat perbelanjaan, hotel, restoran, dan rumah warga dengan pernak pernik natal.

Pantauan SP Rabu (1/12) di Pasar Swalayan Mantos, Hipermart, Mega Mas, dan juga hotel-hotel di kota itu, tempat-tempat itu dipenuhi hiasan natal seperti pohon natal dan tulisan-tulisan Selamat Hari Natal, dan Santa Claus.

Pejabat Walikota Manado Robby Mamuaya mengatakan kepada SP Rabu (1/12), hiasan natal memang terjadi setiap tahun. Tahun ini, pemerintah memang memberikan instruksi agar ada penataan hiasan natal sehingga terlihat indah menjelang natal. Di kawasan Mega Mas telah berdiri Pohon Natal setinggi 45 Meter.

Kegiatan Santa Claus juga sudah mulai berlangsung di Kota Manado. Sejumlah lembaga pemuda, remaja dan gereja di Manado mengunjungi rumah warga untuk memberikan bingkisan natal kepada anak-anak. Sivia Wangke salah satu pemuda di Manado, kepada SP Rabu (1/12) yang melakukan kegiatan itu mengatakan, Santa Claus itu mendapat sambutan yang baik karena kami bukan hanya memberikan bingkisan natal namun melakukan pendidikan kepada anak-anak.

Sumber: Suara Pembaharuan