Sunday 12 December 2010

Sunday, December 12, 2010
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Joe Tirta, Vokalis Saint Loco Ramaikan Youth Christmas Harvest Gereja Penuai Indonesia (GPI).
MEDAN (SUMUT) - Penampilan Joe Tirta selaku vokalis Band Saint Loco memukau ratusan anak muda pada perayaan Natal Muda-mudi (Youth Christmas) Gereja Penuai Indonesia/GPI (Indonesia Harvest Church) Minggu (5/11) lalu di Aula AMIK MBP Jalan Ginting Padang Bulan, Medan.

Menurut Ketua Panitia Natal Doriston Nainggolan, perayaan Natal tahun ini menjadi momentum dalam meningkatkan kesatuan di antara muda-mudi Kota Medan. "Natal tahun ini mengangkat tema "Above All The Highest D Best Gift For Best Sacrifise" yang berarti memberikan yang terbaik kepada yang Maha Tinggi atas pengorbanan-Nya yang terbaik kepada umat manusia khususnya anak-anak muda," papar Doriston.

Panitia juga menampilkan lagu-lagu pujian dan penampilan menarik dari anak-anak muda Medan mulai dari SB Band, DX Rebel Dance serta penampilan Patrick sebagai salah satu pemain drum terbaik di Kota Medan.

Sebelum renungan Natal panitia telah mempersiapkan sebuah drama yang dibawakan anak-anak muda GPI Medan. Setelah itu, lagu Malam Kudus berkumandang sekalian dirangkai dengan penyalaan lilin.

Penyampaian renungan Natal dibawakan oleh Ps. Johnny Saragih yang merupakan Gembala Sidang Gereja Penuai Indonesia. "Mari berikan hidupmu kepada Tuhan, menjadi saksi Kristus di mana pun engkau berada. Sampaikan berita tentang cinta Yesus ini kepada sahabatmu di kampus, di tempat kerja dan di mana pun engkau berada," tandasnya.


Sumber:Analisa