Sunday 26 December 2010

Sunday, December 26, 2010
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Otto Daniel Penggabean: Hidup Berkelimpahan Memperbaiki Hubungan Manusia dengan Tuhan.
JAKARTA - Natal bagi umat Kristiani sangatlah besar pengaruhnya dalam tiap sisi kehidupan, sebab makna natal juga adalah perbaikan hidup manusia menuju kelimpahan surgawi.

Seperti yang diutarakan oleh Pendeta Gereja Kristen Kemah Daud (GKKD) Jakarta Otto Daniel Panggabean."Natal tahun ini harus dihayati, biarlah Tuhan memberikan hidup dalam kelimpahan di setiap aspek kehidupan seperti bisnis, pekerjaan, keluarga dan kesehatan"  

Menurutnya, biarlah Natal ini menjadi renungan bagi umat manusia bahwa Yesus datang ke bumi untuk memberikan hidup dan kelimpahan. Sebab, pada Yohanes 10:10b tertulis bahwa Yesus datang ke bumi untuk memberikan manusia kehidupan yang berlimpah.

“Aku datang supaya mereka mempunyai hidup dan mempunyainya dalam segala kelimpahan,” paparnya. Karena itu, Tuhan Yesus datang ke bumi untuk memperbaiki setiap segi kehidupan menjadi baru.

Sebab, hidup dalam kelimpahan juga akan memperbaiki hubungan manusia dengan Tuhan yang biasa-biasa saja menjadi semakin luar biasa. “Biarlah Natal tahun ini kita diberikan kelimpahan oleh Tuhan," kata Otto.

Sumber: Waspada