Wednesday 22 December 2010

Wednesday, December 22, 2010
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Panitia Peringatan Natal Nasional (P2N2) Alokasikan Dana Bantu Korban Bencana. JAKARTA - Panitia Peringatan Natal Nasional (P2N2) mengalokasikan dana untuk membantu korban bencana di berbagai lokasi.

"Seperti kita kemukakan kita sudah alokasikan dana Rp4 miliar. Itu akan berkelanjutan. Bantuan yang akan diberikan oleh panitia akan berkelanjutan," ujar Sekretaris Umum P2N2 Anton Tjahjono usai menghadap Presiden Susilo Bambang Yudhoyono di kantor Presiden, Jakarta, Selasa (21/12)

Menurut Anton, alokasi dana untuk korban bencana itu akan dialokasikan untuk pembangunan tempat-tempat ibadah di Wasior, Mentawai, dan daerah aliran sungai Code Yogyakarta yang baru saja terkena lahar dingin letusan gunung Merapi.

Peringatan Natal Nasional akan digelar di Jakarta Convention Center, Senin (27/12). Temanya "Terang yang Sesungguhnya Sudah Datang ke Dunia". Anton juga memastikan akan mengundang tokoh-tokoh agama lain untuk hadir dalam peringatan tersebut.

Menghadap Presiden SBY, Anton ditemani Ketua Umum P2N2 Mari Elka Pangestu. Mari didampingi Ketua Pelaksana Gories Mere, Penasihat Persekutuan Gereja-gereja Indonesia (PGI) Andreas Yewango, dan Konferensi Wali Gereja Indonesia MD Situmorang.

Sumber:Inilah