Wednesday 22 December 2010

Wednesday, December 22, 2010
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Perayaan Natal Grace Indonesian Christian Reformed Church (Gereja Kasih Anugerah) Washingtoin DC.
WASHINGTON DC (AMERIKA) - Umat Kristiani Indonesia di Washington DC area dan para tamu asing menggelar Perayaan Natal Grace Indonesian Christian Reformed Church (Gereja Kasih Anugerah, Washingtoin DC area) pada hari Sabtu (4/12).

Ibadah Natal tersebut dipimpin oleh Pdt. Tonny Tanos dari Grace Indonesian CRC yang diterjemahkan dalam bahasa Inggris oleh Sdr. Andy Panjaitan.

Duta Besar Indonesia untuk Amerika Serikat DR. Dino Patti Djalal turut menghadiri dan memberikan sambutan pada perayaan natal tersebut.

Pada kata sambutan dalam bahasa Inggris, ia memaparkan tentang kerukunan dan toleransi umat beragama di Indonesia, dan bencana alam yang terjadi di Indonesia sejak November 2010: Wasior (Papua), Mentawai (Sumatera Barat), dan Yogyakarta, ia juga mengajak masyarakat Indonesia yang ada di Amerika agar turut membantu saudara-saudari mereka yang ditimpa bencana dan diakhiri dengan penggalangan dana.

Sumber: Indonesia Media